Mendadak jadi MC en rada ngilani, tapi ya sudahlah kapan lagi tampil beda eh berantakan, bukan begitu bok hehehe … mencoba menghibur diri dan membangun rasa PeDe yang mulai terkikis. Semua ini berawal saat Resital Gitar Klasik: Konuyaba Classics Live Performance siap di tampilkan di Hall Perpustakaan Umum Kota Malang 8 june 2008 kemarin, tapi sayang seribu sayang si MC yang di tunjuk tiba² mengundurkan diri karena suatu hal yang gak bisa di tinggalkan, akirnya Vivi yang kena getahnya.

Mau gak mau musti mau …. Huh saya di paksa. Untungnya ada teman² yang selalu mendukung dan kadang pada suka main paksa juga,,, contohnya ya seperti saat itu, smua sepakat memaksa Vivi untuk jd MC … * sepertinya mereka tidak menyadari klo hal ini termasuk pemaksaan yang melanggar hukum hwehehehe molai ngaco ….*

Apa kalian gak tau kalo Vivi sudah bukan Vivi yang dulu lagi, Vivi sudah bukan penganut narsizme en cuekizme lagi, sumpe deh. Tapi ya sudahlah, lagi² aq musti maklum en mengerti kalian… sok pengertian bok ;))

Btw, aq juga bersyukur dengan smua ini, walo smua serba dadakan en tampil ala kadarnya tak ada satupun sandal yang terlempar ke muka * tersenyum bangga * berarti ini membuktikan kalo penampilanku waktu itu sangat bagus en mengesankan tidak sehancur yang aku bayangkan … * kipas² en tarik nafas lega * hanya ada Bapak ini yang mengaku telinganya hampir pecah, kalo Om yang ini sok ngedukung en bilangnya gpp kapan lagi tampil norak … huh bener² deh … ah sudahlah segitu aja curhat untuk hari ini, udah magrib mo Ambil Wudlu en Siyap² ketemu Kekasih Sejati.

Berharap Flu ini segera berakhir en Vivi kembali ceria seperti sedia kala. Bisa melakukan aktifitas tanpa hambatan en bermanfaat bagi smua. Aamiin

Advertisements